Blangkon Jogja

Jual Blangkon Jogja serta Menyajikan Informasi Harga Blangkon, Gambar Blangkon, dan Seluk Beluk Blangkon Jawa dan Budaya Indonesia. (+62 896-6706-6866)
Funfact Nama Blangkon!

Funfact Nama Blangkon!

Funfact Nama blangkon !

Blangkon, mungkin memang merupakan sebagai sebuah nama penutup kepala khas jawa, tapi ternyata di samping itu, nama ‘blangkon’ ini pun digunakan oleh banyak pihak sebagai nama-nama lain (bisinis) maupun sebagai sebuah julukan kebanggan. Tak anyal, dengan nama ‘blangkon’, tidak tanggung-tanggung beberapa orang yang menggunakan namanya melengkapi semuanya dengan set yang ciamik nan lengkap yang pastinya berhubungan dengan blangkon ini.

Contohnya, salah satu rumah makan di Yogyakarta yang terletak di Jalan Kaliurang ini, mempunyai trademark blangkon sebagai unggulannya. Mr.Blangkon, merupakan rumah makan yang memiliki mie bakso sebagai menu andalannya.

Mr.Blangkon, merupakan rumah makan yang memiliki mie bakso sebagai menu andalannya. sumber : Santapjogja.com

Blangkon Sadewa! Ya, selain sebagai nama sebuah tempat makan,  Blangkon pun dijadikan sebuah nama dari buah hati pasangan Amir dan Dewi, asal Boyolali, nama Blangkon Sadewa sendiri diilhami karena sang istri saat mengandung bayi didalam perutnya mengidam sebuah blangkon. Selain unik, nama Blangkon ini sendiri sangat lucu kan? Dengan harapan si kecil Blangkon Sadewa menjadi anak yang taat, sopan dan ramah seperti orang jawa pada umumnya, Blangkon juga diharapkan tumbuh menjadi anak yang dapat memimpin seperti blangkon yang merupakan simbol penutup kepala seorang pemimpin.

Anak Kecil memakai blangkon

Untuk mahasiswa didaerah Jogjakarta, siapa sih yang gatau Warnet alias Warung Internet Blangkon??

Tempat yang menyediakan fasilitas internet berbayar satu ini sangat kondang di kalangan masyarakat, BlangkonNet adalah perwujudan warnet yang masih bisa bertahan di jaman sekarang, padahal banyak sekali jenis usaha yang sama yang tidak bertahan selama Warnet Blangkon ini, dengan fasilitas nonstop 24jam, Warnet Blangkon tetap setia menemani para mahasiswa Jogja. Nama Blangkon sendiri merupakan perwujudan sang pemilik yang menghargai warisan budaya, yaitu Blangkon.

Terbukati, kan bahwa nama Blangkon sendiri mempunyai daya magis untuk memperlancar usaha? Terhitung sampai hari ini, berarti warnet Blangkon sudah berdiri selama 13 tahun lho! Wow!

Dari macam-macam contoh diatas bisa kita lihat betapa penggunaan nama Blangkon sendiri bisa dikreasikan dalam berbagai macam bentuk untuk diolah menjadi nama-nama unik dan catchy!

Dari berbagai jenisnya, bisa disimpulkan nama blangkon sendiri mempunyai daya tariknya!

Blangkon yang tadinya dikenal awam hanya sebagai sekedar penutup kepala, bisa jadi sebuah brand yang sangat nyentrik dan menarik. Itu dia, Funfact nama-nama Blangkon yang ada selain sebagai penutup kepala!

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Assalamualaikum Blangkonjogja.com
Send via WhatsApp